Terkini

Menunggu Giliran, Kloter Selanjutnya

Kondisi krisis politik di mesir.

Pro dan kontra Hosni Mubarak terus berlanjut, dan masa terus berdatangan. Kondisi tersebut mulai menghawatirkan bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal disana. Pengevakuasian WNI terus berlanjut, “Pemerintah mengutamakan, Ibu-ibu, anak-anak dan mahasiswi, sedangkan kita menunggu kloter selanjutnya” ungkap Irfan (23) Mahasiswa Universitas Al-Azhar (3/2).

Beberapa kerabat dan keluarganya hawatir dengan kondisi mesir saat ini yng mengalami krisis politik. Kondisi tersebut dapat terlihat di akun Facebooknya (Fb) M Irfan Al-Anshar, yang menanyakan kondisi serta kabar.

Putusnya jaringan internet dan komunikasi telepon beberapa hari ini, membuat sanak keluarga WNI yang berada di Indonesia cemas karena konflik di Mesir terus memanas dan meluas.

Komunikasi internet baru dapat di akses (2/2), Terlihat dari akun Fbnya, pemuda kelahiran Bandung ini masih sehat. Dengan membalas pesan yang mempertanyakan kondisi dia.

“Mulai adanya aksi insiden tersebut saya bersama teman-teman belum bisa keluar kontrakan. Karena kondisi diluar belum aman dari aksi masa.”tambah Irfan saat mengakhiri wawancara via Fb. []Riza/suaka

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas