Terkini

MUHIMA SMF Dakwah dan Komunikasi Digelar Kembali

Musyawarah Himpunan Mahasiswa (MUHIMA) Senat Mahasiswa Fakultas Dakwah Dan Komunikasi (SMFDK) akhirnya digelar kembali di tempat yang cukup terbuka Student Center (SC) UIN Sunan Gunung Djati Bandung (26/2) setelah ditunda dan melewati perdebatan yang alot pada minggu sebelumnya.

Acara tersebut dihadiri Ketua Dema dan kembali dibuka oleh Pembantu Dekan 3, Ujang Saefullah. “Mudah-mudahan dalam acara ini tidak sampai terjadi pertikaian seperti sebelumnya, pada dasarnya kita itu banyak kesamaan dan cuma ada sedikit perbedaan.”tuturnya dalam sambutannya.

Setelah 2 bulan ditunda, MUHIMA digelar kembali dengan ketentuan hitam diatas putih Memorandum Of Understanding (MOU) dari setiap jurusan yang berada di Dakwah Dan Komunikasi. Yang berisi, “Tidak diperkenankan terdapat konflik kembali, apalagi menimbulkan korban.”

“Kami berharap, dengan digelarnya MUHIMA kembali dapat terpilih seorang sosok pemimpin yang mampu mewakili serta memfasilitasi mahasiswa Dakwah dan Komunikasi.” ungkap Dani selaku ketua pelaksana. Riza/SUAKA

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas