Terkini

Terkait NII, Salmanradio Kampus ITB Adakan Talkshow

Kamis(28/4), Sehubungan dengan maraknya pemberitaan tentang  Aksi organisasi Negara Islam Indonesia (NII), yang semakin hangat ke permukaan media-media lokal belakangan ini, Salmanradio ITB.com mengadakan talkshow bertajuk “Mengupas Gerakan NII KW IX”. Acara itu dimulai pada  pukul 16.00 – 17.00  wib dan disiarkan secara langsung melalui salmanradio.com. Dalam talkshow tersebut, Salmanradio mengahdirkan salah seorang Mantan Calon anggota NII, sebut saja M. Dalam kesempatan itu, M sedikit memaparkan mengenai  mekanisme perekrutan NII yang pernah ia alami.

Berdasarkan pemaparan M, NII dalam aktivitas penyebarannya saat ini menggunakan teknik semacam Hypnoterapi, yakni penyampaian doktrin melalui alam bawah sadar. Dalam Hypnoterapi sendiri mempunyai tahapan-tahapan, namun inti dari hypnoterapi ini adalah mencari titik lemah seseorang, titik lemah dimensi spiritual.

Bukan hanya itu, NII juga melakukan penyebaran melalui diskusi dan pengajian khusus dan berkelajutan. Dari sanalah kemudian, jemaat NII akan memutar logika anda mengenai NKRI melalui analogi-analogi yang menarik. Dalam kacamata NII, setiap orang yang bukan bagian NII digolongkan sebagai umat yang kafir dan maka dari itu harta benda mereka sah untuk dikumpulkan bagi kepentingan NII. [] Sri Cahya/SUAKA

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas