Kampusiana

Free Film Gelar Free Day Show

Ketua Jurusan KPI dan Sekretaris Jurusan KPI berdiri di panggung Free Day Show yang diselenggarakan Free Film, Jumat (6/6/2014). (Foto: Nita Juniati)

Ketua Jurusan KPI dan Sekretaris Jurusan KPI berdiri di panggung Free Day Show yang diselenggarakan Free Film, Jumat (6/6/2014). (Foto: Nita Juniati)

SUAKAONLINE.COM – Free Film menggelar acara Free Day Show di Auditorium UIN SGD Bandung, Jumat (6/6/14). Acara ini mengusung tema “Menulis Cerita Membentang Layar Menatap Masa Depan”. Penayangan film karya Mahasiswa Komunikasi Peyiaran Islam (KPI) menjadi satu dari sekian gelarannya.

Ketua Pelaksana Rizki Riansyah berterimakasih kepada seluruh Mahasiswa KPI yang telah berpartisipasi dan berkarya melalui film. “Luar biasa KPI penuh karya, kami sangat menghargai sekecil apapun karya yang dibuat oleh mahasiswa KPI yang nantinya akan menjadi karya besar,” paparnya saat memberikan sambutan.

Senada dengan Rizky, Ketua Jurusan KPI Dadan Suherdiana mengapresiasi acara Free Day Show. Menurutnya acara ini membuatnya kagum. Acara Free Day Show membuktikan, bahwa Mahasiswa KPI mampu berkarya dan berkreasi.

“Beberapa kali saya memberikan sambutan di acara KPI, dan beberapa kali pula saya terkagum-kagum dengan karya dan kreasi mahasiswa KPI yang luar biasa,“ paparnya.

Adapun rangkaian acara menarik, diantaranya hiburan dari Paduan Suara Mahasiswa KPI (Pusaka), pengumuman artistik terpuji, penulis cerita terpuji, film terfavorit, artis terfvorit, aktor terfavorit, lomba film terpuji, dan diakhir pemutaran film pemenang pertama dan kedua film terpuji.

Diakui mahasiswa KPI, acara Free Film selalu membuat orang terkagum-kagum. Hal itu diungkap Mahasiswa KPI smester 4, Syifa Hayati. “Gak nyangka, kalo acara nya bakalan sekeren ini, Free Film selalu menyajikan acara yang terbaik, “ katanya.

Reporter : Fitri Febriani

Redaktur : Wisma Putra

5 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas