Kampusiana

Dema UIN Bandung Gelar Musema

Suasana saat pembukaan Musyawarah Senat Mahasiswa (Musema) UIN SGD Bandung, di Lantai 2 Gedung Lecture Hall, Jumat (20/6/2014). (Foto : Robby Darmawan)

Suasana saat pembukaan Musyawarah Senat Mahasiswa (Musema) UIN SGD Bandung, di Lantai 2 Gedung Lecture Hall, Jumat (20/6/2014). (Foto : Robby Darmawan)

SUAKAONLINE.COM — Dema UIN SGD Bandung gelar Musyawarah Senat Mahasiswa (Musema) di Lecture Hall UIN SGD Bandung, Jumat (20/6/2014). Musema tahun ini mengusung tema “Organisasi Kemahasiswaan Menyongsong Terwujudnya Universitas yang Unggul, Kompetitif, dan Konstruktif”.

Kegiatan Musema pun diagendakan Dema selama tiga hari. Diakui panitia pelaksana acara, Maryam Maisun penjadwalan tersebut hanya untuk ancang-acang. Untuk jadwal yang sebenarnya akan ditentukan ketika musyawah berlangsung, sesuai kesepakatan forum.

Musema pun resmi dibuka Wakil Rektor III, Ali Ramdhani. Ali mengapresiasi kinerja Dema periode 2013-2014 yang dipimpim oleh Fakhru Roji Ishak. Menurutnya Fakhru Roji berhasil membangun komunikasi serta kemitraan.

“Kabinet Popolis Konstruktif yang dipimpin Fakhru Roji sudah baik, dan dia merupakan ikon kepemimpinan UIN Sunan Gunung Djati Bandung,” ujarnya ketika memberi sambutan.

Ketua pelaksana Musema, Ishak Taufik menaruh harapan, bahwa Musema akan menghasilkan kepengurusan yang menjadikan UIN SGD Bandung sesuai dengan tema yang diangkat. “Saya minta kerja sama untuk mengevaluasi kinerja satu tahun kebelakang, juga kritik yang membangun untuk Dema yang lebih baik,” ungkapnya.

Ketua Dema periode 2013-2014, Fakru Roji Ishak di akhir kepengurusannya, berharap tidak ada lagi kevakuman kepengerusan seperti tahun-tahun kebelakang. Menurutnya kepengurusan kedepan akan lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya.

Reporter   : Isthiqonita
Redaktur  : Nita Juniati

15 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas