Terkini

Study Comparative PMH UIN Bandung Ke UIN Jakarta

[Suakaonline]-Mahasiswa Perbandingan Madzhab dan Hukum (PMH) Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung melakukan kunjungan ke Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta dalam rangka melaksanakan study comparative. Rabu, (25/04)

Acara study banding antara PMH UIN Bandung dengan PMH UIN Jakarta tersebut, di samping sebagai ajang silaturahmi, juga bertujuan menciptakan relasi yang berkelanjutan guna bekerja sama dalam bidang kajian keilmuan dan keorganisasian.

Pembantu Dekan  II, Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah , J.M Muslimin, dalam sambutan pidatonya mengungkapkan kegembiraan atas kunjungan PMH UIN Bandung. Menurutnya, kegiatan study banding ini berperan sebagai pertukaran informasi dalam hal administrasi, program kerja jurusan, dan hal lainnya dalam jurusan masing-masing pihak. Senanda dengan J.M.Muslimim, Dudang Gozali, Ketua Jurusan PMH UIN SGD, mengungkapkan bahwa hasil dari study banding ini berfungsi sebagai bahan pembelajaran dalam meningkatkan jurusan.

Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) PMH UIN Bandung Iman Nur Jaman, mengharapkan hasil dari study banding ini mendapatkan taste dari apa yang telah dituju sebelumnya. Study banding ini di samping sebagai ajang silaturahmi dan bertukar informasi, juga bertujuan bekerja sama dalam menciptakan forum PMH tingkat nasional, yang mana mengundang jurusan PMH dari semua Universitas yang ada di Indonesia untuk berkumpul dan membentuk forum yang di dalamnya menciptakan iklim akademik khususnya dalam kajian keilmuan. [] Pradi/Suaka

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas