Terkini

Hamka Tutup Rangkaian “Perak” 2012

[Suakaonline]-Bertempat di Auditorium UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kima menutup rangkaian acara milad yang bertajuk “Pekan Raya Kimia” (Perak) 2012 dengan menggelar lomba musikalisasi puisi dan akustik, jumat (11/05). Lomba yang dimulai pukul 07.00 WIB ini diikuti oleh 26 peserta lomba akustik dan 6 peserta lomba musikalisasi puisi yang berasal dari perwakilan tiap kelas. Sebagai penutup, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kimia (Hamka) award yang merupakan ajang untuk memeberikan penghargaan kepada kelas-kelas yang aktif mengikuti kegiatan Hima dan pengumuman pemenang lomba hadir dipenghujung acara.

Ahmad Subandi yang merupakan ketua sterring commite (OC) menuturkan bahwa rangkaian acara “Perak” sudah berlansung sejak tanggal 15 April 2012. Berbagai acara pun telah digelar sambut milad Pendidikan Kimia 2012. Kegiatan dalam rangkaian “Perak” meliputi seminar pendidikan, seminar karya dosen, stan kreasi, lomba karikatur, chemistry education game, chemical quiz, dan lomba fotografi.

Ahmad menilai, “Perak” tahun ini mengalami peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya. Ia juga berpendapat bahwa acara berlangsung meriah dan memenuhi ekspektasi panitia.

“Semua kendala dapat teratasi dan acara berlangsung luar biasa sukses. Semakin sore semakin ramai. Kemeriahan acara juga terlihat dari antusias penonton yang hadir,” tuturnya di tengah acara berlangsung.

Kemeriahan acara juga dirasakan oleh Ferry Irawan, Mahasiswa semester VIII Pendidikan Kimia UIN SGD Bandung. Ia merasa dapat menikmati acara yang disajikan oleh panitia.

“Perak 2012 seru abis. apalagi sore, penonton yang datang semakin banyak. Sorak sorai dari penonton turut membantu kemeriahan acara. Band-band yang tampil juga keren-keren,” ucapnya.[] Salman/Suaka

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas