Terkini

Education Fair 2012

[Suakaonline]Senat Mahasiswa Fakultas (SMF) Tarbiyah dan Keguruan menggelar acara Education Fair 2012 dengan tema “To Be The Winner” di Aula UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Selasa (08/05).

Education Fair 2012 ini sebagai salah satu agenda besar Senat Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dan  dilaksanakan selama 3 minggu, dibagi dalam beberapa macam kegiatan dan perlombaan, diantaranya Stand Up Comedy, Mojang Jajaka, Stand Kreasi HIMA, Lomba Debat Mahasiswa, Karikatur, PORSEMA, Cerpen, Puisi, dan diakhiri dengan lomba akustik.

“Kami disini menyediakan tropi juara pertama dari Dekan, juara kedua dari senat, dan juara ketiga dari PD III,” ungkap Sidiq Ibrahim, selaku ketua pelaksana.

Kreatifitas seni mahasiswa tarbiyah pun ditunjukan dalam acara tersebut. “Menurut saya acara kemarin (akustik) sangat bagus dan menarik. Karena dengan adanya acara itu bisa dijalin kekeluargaan antara Hima, menampilkan kreatifitas dan menunjukan bahwa anak tarbiyah juga bisa bergelut di bidang seni,” papar Satoto mahasiswa jurusan Pendidikan Bahasa Arab. Rabu (09/05)

Lomba akustik sebagai penutupan lomba ditangani langsung oleh juri dari Purwacaraka. Acara diakhiri dengan senyuman para pemenang perlombaan dan berbagai kemeriahan lainnya.[] Iis/SUAKA

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas