Puisi

Nangkringan Mas Bro: “Nangkring Dulu, Bro!

Sepintas jika kita mendengar namanya kita langsung membayangkan tempat nongkrong yang berasal dari kota Jogja. Yup, tepat sekali. Ini memang dibuat serupa dengan angkringan dari kota yang terkenal dengan sayur gudegnya.

Menurut Hadi sang pemilik, nangkringan tersebut terinspirasi dari angkringan di Jogja. “Inspirasinya memang dari Jogja. Kalau di Jogja kan angkringan, inikan nangkringan diambil dari kata nangkring. Nama mas bro maksudnya mas tapi bro, gaul bro. Makanya nangkring dulu bro!”.

Nangkringan Mas Bro mudah dijangkau. Letaknya berada didepan Toko Dani tepat sebelah barat dari kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Seperti di kota asalnya, disana kita bisa menikmati berbagai macam panganan dan aneka minuman. Untuk masalah harga kita tak perlu khawatir karena menyesuaikan dengan kantong mahasiswa. Cukup dengan uang 5.000,- saja kita sudah dapat menikmati menu Nasi Kucing beserta Lauk Pauknya.

Angkringan yang sudah berjalan dari bulan Juni ini, buka mulai pukul 16.30 WIB hingga pukul 24.00 WIB. So, tunggu apalagi.[]Nirra/Suaka

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas