Fresh

Meet Up Perdana Food Blogger dan Followers

Suasana acara Bandung Foodies First Meet Up with Followers. Meet up ini berlangsung di Perky Pedro Jalan Riau Bandung, Jumat (13/01/2015). (Foto: Nuru Fitry)

Suasana acara Bandung Foodies First Meet Up with Followers. Meet up ini berlangsung di Perky Pedro Jalan Riau Bandung, Jumat (13/01/2015). (Foto: Nuru Fitry)

SUAKAONLINE.COM — Udah gak asing dong sama istilah food blogger? Yap, mereka adalah pecinta kuliner yang selalu memposting makanan dan minuman di akun social media mereka. Ada yang menggunakan akun khusus dan ada pula yang menggunakan akun pribadinya. Bandung sendiri punya sekitar 13 akun instagram food blogger yang telah bergabung dalam komunitas Bandung Foodies lho fresh reader.

Hm, by the way kalian pernah penasaran gak sih siapa pemilik akun yang telah merebut hati ribuan followers dengan foto makanan tersebut? Kali ini Suaka berkesempatan hadir di acara Bandung Foodies First Meet Up with Followers nih guys. Meet up ini berlangsung di Perky Pedro Jalan Riau Bandung, Jumat (13/01/2015).

Dengan dihadiri 15 orang undangan dan admin dari berbagai food blogger Bandung, kegiatan yang dimulai sejak pukul 19.00 ini berlangsung begitu akrab. Para admin tak ragu untuk menceritakan pengalaman mereka di dunia food blogging.

“Intinya kita pengen sharing soal food blogging sama user instagram khusunya followers kita. Supaya ngejalin hubungan baik jugalah di dunia nyata,” tutur admin @makanpakereceh, Cical Fajar. Alasan lain yaitu seringnya para food blogger ditanya followersnya mengenai seluk beluk food blogging di instagram.

Para foodies ini ternyata sudah merencanakan first meet up sejak tiga bulan yang lalu lho dan setelah melihat antusias dari followers mereka juga berencana menjadikan meet up sebagai kegiatan rutin. “ Ya kalau ada sponsor lagi sih boleh jadi kegiatan bulanan,” canda admin @lets.go.eat, Elsa sambil tertawa bersama para admin lainnya.

Gak cuma sharing mengenai food blogging, ada juga sharing food photography oleh food photographer ternama di Bandung, Owjend, lho. Undangan juga diajak untuk berpartisipasi dalam photo challenge.

Para undangan pun mengaku antusias dan senang bisa menjadi salah satu followers yang beruntung. “Seneng ya, pada baik dan ramah. Jadi dapet temen baru dan ilmu baru juga. Terus jadi tahu admin-adminnya,” tawa Devina sambil berbincang dengan undangan yang lain.

Reporter              : Nuru Fitry

Redaktur             : Robby Darmawan

1 Comment

1 Comment

  1. ibu Nadya

    31 Januari 2018 at 21:08

    maaf saya mencari food blooger untuk promosi tempat makan saya disemarang bagaimana caranya .makasih sblmny .. Tempat makan saya Kedai ArSo .jl. Medoho I no 40 B semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas