Kampusiana

Fathujaman Tegur Pengelola Parkir

Dok. Suaka

Dok. Suaka

SUAKAONLINE.COM – Kepala Bagian Umum, Muhammad Fathujaman mengatakan pihaknya pernah memanggil pengelola parkir terkait dengan pelayanan parkir yang belum maksimal. Hal tersebut dilakukan atas dasar keluhan khususnya dari pihak mahasiswa perihal parkiran.

“Saya langsung tegur pihak pengelola parkir. Ini kan sudah profesional, jadi harus seluruhnya. Termasuk lebih pada pelayanan, pengamanan dan kenyamanan pengguna,” tuturnya, Selasa (17/2/2015)

Fathujaman meminta penambahan personil petugas parkir karena pihak pengelola beralasan kurangnya personil, ia juga berharap pengguna dilayani dengan baik. Jika masih ada keluhan dari pengguna parkir, selaku penanggungjawab sarana dan prasarana kampus, maka pihakya akan terus menegur pihak pengelola.

“Kalau saya lihat, petugas-petugasnya memang belum profesional. Untuk bulan-bulan pertama, kami memaklumi, tapi untuk kedepannya harus ada pembinaan secara baik kepada para petugas. Kami punya SOP, kami juga disini punya tim untuk memonitor kinerja petugas-petugas,” tambah Fathujaman.

Sedangkan menurut koordinator lapangan dari pihak pengelola parkir, Parlin mengatakan bahwa personil parkir dari pihaknya hanya delapan di sembilan belas titik parkir per hari.

“Disini (UIN Bandung-Red) ada sembilan belas titik parkir, dan personil hanya delapan orang per hari. Bisa dibayangkan mereka harus kesana kemari,” kata Parlin. Ia menganggap kinerja petugas sudah maksimal.

“Mereka (Petugas-Red) suka merapihkan motor, saya melihatnya sendiri,” tambahnya. Parlin berharap, mahasiswa sadar untuk memposisikan kendaraannya dengan tertib supaya tidak membebani petugas yang minim tersebut. Perihal penambahan personil, ia mengatakan bahwa itu adalah urusan manajemen pengelola.

Reporter         : Edi Presetyo/ Magang

Redaktur         : Isthiqonita

6 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas