Lintas Kampus

Brigez Selenggarakan Silaturrahim dan Berdzikir

Anggota geng motor Brigez sedang menyimak tausiah yang disampaikan M Arifin Ilham dan Acil Bimbo, di Masjid Raya Bandung (21/2/2015). (Foto: Siti Rosidah/ Magang)

Anggota geng motor Brigez sedang menyimak tausiah yang disampaikan M Arifin Ilham dan Acil Bimbo, di Masjid Raya Bandung (21/2/2015). (Foto: Siti Rosidah/ Magang)

SUAKAONLINE.COM—Bandung, Kelurga besar geng motor Brigez menyelenggarakan sillaturrahim dan berdzikir bersama di Masjid Raya Bandung, Sabtu (21/2/2015). Tausiah tersebut dipimpin oleh Kh. M. Arifin Ilham dan Acil Bimbo.

Sebagai penasihat panitia, Acil Bimbo mengungkapkan nilai termahal dari acara tersebut adalah silaturrahim. Ia juga mengapresiasi kegiatan yang menurutnya positif “Jarang para pemuda zaman sekarang menyelenggarakan acara seperti ini,” ujar Arifin.

Ketua pelaksana, Kiki mengucapkan banyak terima kasih untuk dukungan serta dorongan atas partisipasi terselenggaranya kegiatan akbar tersebut. Sebagian besar anggota geng motor Brigez dari berbagai daerah hadir serta turut andil dalam berjalannya acara. Ia berharap nama buruk gengster dikalangan masyarakat terhapuskan sekaligus merangkul anggota Brigez kepada jalan yang lebih baik.

Persiapan acara akbar ini kurang lebih memakan waktu selama dua bulan. Diperkirakan ada 1000 anggota yang hadir serta memenuhi Masjid Alun-alun Bandung. “Saya berharap acara tausiah ini dapat memotivasi rekan-rekan anggota yang lain,” ungkap panitia bidang humas, Eridwan.

“Saya jauh-jauh dari Garut kesini gak kecewa acaranya bagus, semoga semakin sholeh,” ujar salah satu jamaah, Ahmad. Ia cukup heran sekelas gengster bisa menyelenggarakan tausiah sebesar ini dan menghadirkan seorang penceramah besar M. Arifin Ilham.

Reporter    : Siti Rosidah / Magang

Redaktur    : Isthiqonita

8 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas