Terkini

Milad Milangkala XV

Lembaga Pengkajian Ilmu Keislaman (LPIK)  UIN Bandung mengadakan acara yang diberi tema “Milad Milangkala XV”. Acara yang dimulai dari tanggal 16-19 Mei ini merupakan rangkaian acara yang bertujuan untuk memperingati Milad LPIK yang ke-15.

Menurut Ketua Pelaksana, Salim Rosyadi, acara ini diisi dengan beberapa acara. “Agenda acaranya adalah diskusi budaya, selanjutnya diskusi media, kesejarahan dan acara puncaknya hari kamis malam ada peniupan obor bersama di DPR juga tabligh akbar bersama Pidi Baiq,” lanjutnya.

Acara Milangkala XV ini tidak memakan waktu yang lama dalam persiapannya. “Ini bisa dibilang ngedadak, persiapannya cuma dua minggu, yah seadanya aja. Bisa ngedatengin tokoh-tokoh ternama cuma modal nekat sampai nginep di emperan segala,” tambahnya.

Irfan, selaku penonton asal Cicalengka menuturkan tanggapannya mengenai acara Milad LPIK. “Acaranya bagus, diskusinya juga seru dan saya jadi tahu bahwa kebudayaan itu sekarang mulai banyak diminati oleh anak-anak muda yang memang sudah seharusnya menjadi pelestari.”

Selain memperingati Milad LPIK, acara ini juga diharapkan bisa menjadi acara reuni akbar untuk semua angkatan LPIK dari tahun pertama sampai sekarang. []tri, ikhmah/SUAKA

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas