Lintas Kampus

Wartawan PR Luncurkan Buku “Musim Sang Juara”

Peluncuran Buku Musim Sang Juara

Sejumlah pemain Persib hadir saat peluncuran buku Musim Sang Juara, digelar di Gedung Indonesia Menggugat, Sabtu (7/3/2015). (Ima Khotimah/Magang)

SUAKAONLINE.COM. Bandung– Wartawan Pikiran Rakyat (PR), Arif Budi Kristato menulis buku “Musim Sang Juara”. Buku tersebut diluncurkan di Gedung Indonesia Menggugat, Jalan Perintis Kemerdekaan Bandung, Sabtu (7/3/2015).

Tulisan tersebut berisi mengenai berbagai aktivitas Persib. Dimulai persiapan, masa latihan, menjelang pertandingan, dan ulasan penampilan tim kebanggaan Jawa Barat ketika mereka beraksi. “Buku ini sebenarnya sudah selesai sekitar sebulan sesudah Persib juara. Termotivasi membuat buku ini bukan hanya untuk para pencinta Persib namun untuk pemain yang akan datang,” ujar Arif.

“Semula saya hanya mengikuti alur sebagai wartawan olahraga ditempat saya bekerja di Harian Umum Pikiran Rakyat, saya berharap dengan adanya buku ini menjadi sebuah insiprasi bagi banyak orang. Dan yang penting karya saya ada jejaknya,” tambahnya.

Buku tersebut diapresiasi oleh pemain Persib yang hadir pada peluncuran buku “Musim Sang Juara” tersebut. Kapten Tim Persib Bandung, Atep Rijal menanggapi bahwa dengan adanya buku ini menjadi motivasi pemain untuk lebih semangat di Musim depan.

“Kami pemain sangat merespon baik buku ini, sangat bagus karena mengupas tentang kerja keras kami dari awal sampai menjadi juara lagi. Buku ini penting untuk dibaca,” tegas Atep.

Reporter         : Ima Khotimah

Redaktur        : Isthiqonita

7 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas