Kampusiana

30 Wisudawan Raih Nilai Tertinggi

Wisuda

Salah satu mahasiswa yang mendapatkan cumlaud sedang besalaman dengan Pengganti Sementara (PgS) Rektor UIN SGD Bandung, Muchtar Solihin pada wisuda ke-61 di Aula Baru UIN SGD Bandung, Minggu (15/3/2015). (Suaka/M. Ilham).

SUAKAONLINE.COM– UIN SGD Bandung menyelenggarakan Wisuda ke 61, di Auditorium UIN SGD Bandung, Minggu (15/3/2015). Kepala Biro Administrasi Akademik (A2K), Habudin mengumumkan 30 wisudawan dengan nilai tertinggi.

Wisudawan yang meraih nilai tertinggi terdapat dari Fakultas Ushuludin 3 orang, Fakultas Dakwah dan Komunikasi 3 orang, Fakultas Sains dan Teknologi 4 orang, Fakultas Tarbiyah dan keguruan 5 Orang, Fakultas Syariah dan Hukum 6 orang, Fakultas Adab dan Humaniora 3 orang, Fakultas Psikologi 1 orang, serta Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 5 orang.

Salah satu wisudawan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Muhamad Ikhsan Nur yang berhasil mendapatkan IPK tertinggi dengan nilai 3,86 mengungkapkan kebahagian atas hasil yang dicapainya. “Namun nilai tersebut harus dapat dipertanggung jawabkan di kehidupan yang akan datang, dikehidupan yang lebih real, yaitu di masyarakat,” ujar Ikhsan.

Ikhsan berencana melanjutkan kuliah Strata 2 dengan beasiswa yang didapatkan di Universitas Malaya, masih jurusan yang sama namun fokus di Linear.

Reporter         : Emma Masrofatul Adawiyah/Magang

Redaktur         : Isthiqonita

Baca juga:  Menunggu Hasil Keputusan Penyesuaian UKT 2019
2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas