Terkini

Rombongan Mahasiswa Rangking 1 Trans Tv Masih Trauma

[Suakaonline]-Kecelakaan yang terjadi di ruas Tol Cipularang, tepatnya di jalur A Km 99+600, Desa Sawit, Kecamatan Darangdan, Purwakarta jumat sore kemarin masih menyisakan trauma para korban. Kecelakaan yang, melibatkan Daihatsu Grand Max Nopol D 1723 MO dengan truk colt diesel Nopol B 9795 YJ.(29/10)

Nia salah satu korban mengatakan, “Saya masih trauma atas kejadian yang telah menimpa saya dan teman-teman. Kejadian ini akan menjadi pengalaman berharga bagi kami, agar lebih waspada dalam hal apapun hususnya dalam berkendara.”

Kejadian tersebut telah menelan korban 10 korban jiwa. Satu korban meninggal dan sembilan penumpang lainnya luka-luka. Dari sepuluh korban itu, enam diantaranya dievakuasi ke RSU Efarina Etaham Purwakarta. Sisanya, dilarikan ke salah satu rumah sakit di Bandung.

Nia sekarang sedang berusaha menenangkan dirinya. Sementara itu Degi selaku Ketua HMJ Jurnalistik UIN SGD Bandung beserta teman-temannya masih menggalang dana untuk menebus biaya rumah sakit para korban.[] Tri/SUAKA

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas