Terkini

BSI Award UIN Bandung Pilih Icon Couple 2011

[Suakaonline]-Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Adab dan Humaniora UIN Bandung tengah mempersiapkan acara milad dan Bahasa dan Sastra Inggris (BSI) Award di Auditorium UIN Bandung, Jumat (21/10).

Rangkaian acara meliputi bedah buku bersama Acep Zamzam (sastrawan), pertunjukkan dari kelas, penyerahan penghargaan, diskusi lintas generasi dan pertunjukkan musik.

Nurul Fauziah (20), mahasiswi Bahasa dan Sastra Inggris, salah satu panitia menerangkan bahwa acara BSI Award ini diadakan tiap tahunnya sebagai apresiasi terhadap Orientasi Pengenalan Angota Baru (OPAB) jurusan tahun angkatan 2010. Untuk mahasiswa 2011 akan dilaksanakan tahun depan.

“Ada perbedaan di Award tahun sekarang, awardnya didedikasikan pada Dosen pria dan wanita terfavorit dan icon couple tahun 2011” jelas nurul.

Acara ini dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya sedikitpun, tapi khusus bagi yang ingin mengikuti acara ini harus memakai dress code yang telah ditentukan pihak panitia. Yakni merah muda bagi perempuan dan biru muda bagi laki-laki. Nurul berharap acara yang akan berlangsung besok, dapat berjalan dengan lancar agar lebih memeriahkan BSI untuk kedepannya.

Hal senada diungkapkan pula oleh panitia lain Sri Mahasiswi Imawati semester 5 Bahasa dan Sastra Inggris, “Harapannya ya bisa berjalan dengan lancar dan sukses” ujarnya.

Milad dan BSI Award UIN Bandung akan dilaksanakan di Auditorium UIN Bandung pada hari Sabtu (22/10) mulai pukul 9 pagi sampai selesai. [] Sopi Sopiah/SUAKA

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas