Terkini

Pemilu Raya Mahasiswa KPI

[Suakaonline]-Komisi Pemilu Raya Mahasiswa (KPRM) Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung menggelar pemilu raya dipelataran gedung fakultas Dakwah dan Komunikasi dengan tema “Membangun Integritas KPI yang Berkarakter, Berkapasitas dan Berdaya Saing” (20/10). Pemilu raya ini berlangsung dari pukul 09.00wib-14.30wib.

Beberapa hari yang lalu panitia KPRM sudah mengadakan monologis dan dialogis dipelataran parkir gedung perkuliahan. Dimana setiap calon memaparkan visi dan misinya. Ada tiga nama yang lolos kualifikasi menjadi kandidat Presiden Mahasiswa KPI kali ini, Rizal Khairul Insan, Nasa Miftahul Karim dan Ridwan Rustandi.

Penutupan pemilu raya KPI diakhiri dengan kemenangan Rizal yang memperoleh suara sebanyak 92 suara diikuti Nasa 31 suara, Ridwan 30 suara dan 14 suara blangko. ”Alhamdulillah saya senang dan intinya hayu babarengan kita memajukan KPI apapun warnanya kita tetep warna KPI,” tutur Rizal, Ketua HMJ KPI terpilih saat ditemui seusai pemilu.[] Nirra/SUAKA

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas