Kampusiana

Tiga Lagu Tigapagi Meriahkan PRS 2015

Tigapagi

Tiga personil band Tigapagi meriahkan malam puncak Pekan Raya Saintek, Sabtu (25/4/2015) di Aula Pultipurpose UIN SGD Bandung. Tigapagi membawakan tiga lagu untuk menghibur pengunjung PRS. (Rizki J/ Magang)

SUAKAONLINE.COM,– Band asal Bandung, Tigapagi meriahkan malam puncak Pekan Raya Saintek (PRS) 2015, Sabtu (25/4/2015) malam, di Aula Multipurpose UIN SGD Bandung. Band dengan tiga personil ini membawakan tiga lagu, pertama dengan judul Alang-alang, kemudian Tangan Hampa Kaki Telanjang, dan diakhiri lagu dengan judul Tertidur.

Vokalis Tigapagi, Sigit Agung Pramudita mengapresiasi konser yang diselenggarakan oleh mahasiswa dari Senat Fakultas Saintek tersebut. “Kami bangga bisa menghibur semua audience terutama mahasiswa UIN SGD Bandung,” ujar Sigit saat ditemua Suaka.

Penampilan Tigapagi di UIN SGD Bandung merupakan kedua kalinya.  Oleh karena itu,  Sigit, Prima, serta Eko merasakan seperti sudah ada chemistery antara grup musiknya dan Kampus UIN SGD Bandung. “Mudah-mudahan kedepannya kami bisa berkunjung lagi ke kampus ini,” tambah Sigit.

Malam puncak PRS memberikan kesan yang baik bagi pengunjung yang hadir. Salah satunya Slamet Riyadi, ia menilai acara tersebut bagus dan berhasil. “Acaranya memang bagus, bisa dilihat dari band – band yang tampil di acara ini, semuanya membuat penonton terbius,” ucap mahasiswa jurusan Aqidah Filsafat tersebut.

Reporter              : Rizky Januar, Nizar Al Fadillah/ Magang

Redaktur             : Isthiqonita

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas