Terkini

LPIK Buka Pendaftaran Anggota

[Suakaonline]-Lembaga Pengkajian Ilmu Keislaman (LPIK), Unit Kegiatan Mahasiswa di UIN Sunan Gunung Djati Bandung kembali membuka stand pendaftaran anggota baru yang bertempat di depanpohon rindang, Gedung Fakultas Adab dan Humaniora (15/10).

Stand tersebut sudah dibuka sejak seminggu lalu dan direncanakan ditutup hingga akhir Oktober nanti. “Kita mengambil tempat di DPR (Dibawah Pohon Rindang), lebih strategis dan nyaman aja,” ungkap Salim Rosyadi, Ketua Umum LPIK 2011-2012.

Perihal karakteristik calon anggota yang diinginkan, Salim menjelaskan bahwa ia berharap para anggota ke depan bertanggung jawab terhadap organisasi, aktif mengikuti setiap kegiatan dan memiliki loyalitas.

“Untuk calon anggota sekarang, yang penting aktif dalam kegiatan LPIK, bertanggung jawab, dan loyal terhadap organisasi,” ujarnya.

Eko Prasetyo, Ketua Pelaksana Penerimaan Anggota Baru mengungkapkan bahwa ada beberapa tahap yang harus dilalui para calon anggota untuk menjadi anggota tetap. Antara lain, calon anggota harus mengikuti Ta’aruf Generasi Baru dan Malam Pembinaan (Mabin).

“Calon anggota harus mengikuti dua tahap kegiatan, pertama TGB dan Mabin. Akan ada teror wacana dan lain-lainlah,” ujarnya.

Saat ini, LPIK masih tetap konsisten pada kegiatan organisasinya, yaitu diskusi mingguan dan acara gelaran bulanan di luar sekretariat. “Kita terus diskusi reguler, 2 kali seminggu dan acara Rumpi Ririwa sebulan sekali, itu biasanya di taman kampus,” kata Eko mengakhiri. [] Fajar Fauzan/SUAKA

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas