Terkini

Himkas Menyelenggarakan MAPAH

[Suakaonline]-Dalam upaya kaderisasi Himpunan Mahasiswa  Kabupaten Subang (HIMKAS) Bandung Raya menyelenggarakan acara MAPAH (Masa Penerimaan Anggota HIMKAS) 2011. Acara yang bertemakan “mendedikasikan diri untuk subang melalui aktualisasi nilai-nilai kemahasiswan”  ini diikuti oleh 14 orang dari sejumlah mahasiswa UIN SGD Bandung dan STAI Al-Jawami. Acara tersebut dilaksanakan pada 7-9 oktober 2011, bertempat di Villa  Pasir Angin, Cilengkrang 1, Bandung. “Meskipun jumlah peserta  sedikit namun tidak mengurangi niat kami untuk melaksanakan acara,“ ujar ketua pelaksana penuh yakin, Yopi Junjunan.

Kegiatan ini, selanjutnya  merupakan gerbang awal untuk masuk ke dalam ruang organisasi yang terangkum di dalamnya dasar-dasar pengetahuan organisasi daerah (primordial), kebudayaan Subang, mahasiswa dan tanggung jawab sosial, pengabdian masyarakat dan lain-lain.

Pasca MAPAH, peserta akan diarahkan pada peningkatkan kualitas melalui follow up yang akan dilaksanakan selama 6 bulan. Agenda ini dimaksudkan untuk mempersiapkan diri  peserta menghadapi berbagai persoalan dalam ruang organisasi. [] Nasrul Afidin/SUAKA

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas