Terkini

BRI Cabang UIN SGD Pindah Lokasi

[Suakaonline]-Kampus masih dalam tahap renovasi, hingga hampir semua sarana dan kegiatan akademik kampus harus berpindah tempat. Satu diantaranya yang terkena dampak renovasi kampus tersebut adalah Bank BRI Kantor Cabang UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Cibiru, Bandung.

Awalnya Kantor Bank BRI tersebut berlokasi di bagian kanan kampus, sekarang telah berpindah ke sebelah kiri kampus yang semula adalah Kantor Poliklinik UIN Sunan Gunung Djati. Poliklinik sendiri kemudian berpindah kebagian dalam kampus.

Tiwi, staf Bank BRI, menuturkan bahwa kepindahan ini merupakan permintaan langsung dari pihak kampus. Proses pemindahan lokasi pun sudah dilakukan sejak 14 November 2011 lalu. “Kami pindah ketempat ini tidak dengan keinginan dari pihak bank tetapi sudah ditempatkan oleh pihak kampus. Dan proses pemindahan bank BRI ini sekitar seminggu yang lalu pada tanggal 14 november 2011,” kata Tiwi, saat ditemui SUAKA, Jumat (25/10).

Namun kondisi lokasi yang sekarang ditempati Bank BRI jauh lebih besar dari kondisi yang awal sehingga membuat mahasiswa yang melakukan transaksi lebih nyaman, tidak perlu menunggu lama dan berdesak-desakan. “Kondisi tempat sekarang lebih nyaman dan kondusif bagi kami maupun bagi mahasiswa-mahasiswi yang mau menabung ataupun yang mau mengambil uang,“ pungkas Tiwi. [] Nanang/SUAKA

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas