Terkini

Debat Calon Ketua Senat Sainstek

[Suakaonline]-Panitia Musyawarah Himpunan Mahasiswa (MUHIMA) Sains dan Tekhnologi UIN Bandung menggelar Grand Senat Event, acara  ini merupakan debat calon senat untuk kepengurusan 2011-2012 di Yayasan Pembina Pendidikan Tinggi Al-Jawami, jalan Al-Jawami Desa Cileunyi Wetan Kab. Bandung. Acara ini akan berlangsung selama dua jam setengah dari pukul 13.00-15.30 WIB.

Debat kandidat ini merupakan rangkaian kegiatan MUHIMA dalam pemilihan ketua senat periode selanjutnya, setelah sebelumnya para calon senat ini melewati tahap verifikasi  yaitu memenuhi kriteria dan syarat calon ketua, interview dari pengurus sebelumnya, debat kandidat, kemudian terakhir MUHIMA yang akan diselenggarakan sabtu tanggal 26 November nanti.

“Acara ini untuk memperkenalkan calon ketua senat agar bisa mengenal lebih jauh, artinya ketika mereka mencalonkan diri  kita bisa tahu apa yang menjadi tujuan mereka”, kata Abdurahman Gozali selaku panitia yang ditemui sebelum acara berlangsung. Rabu, (23/11).

Adapun yang menjadi calon senat yang akan berdebat ini berasal dari empat jurusan, yaitu Okiza dari jurusan Tehnik Elektro, Haffi dari jurusan Tehnik Informatika, Muhammad Yogi dari jurusan Sains Kimia, dan Muhammad Taufik dari jurusan Sains biologi. Sementara yang menjadi peserta ialah mereka seluruh mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi serta dibuka untuk umum.

Mahasiswa Jurusan Matematika ini juga menjelaskan rangkaian acara debat kandidat ini ialah pertama penyampaian visi-misi dari setiap calon, kemudian sesi tanya jawab panelis yang terdiri dari tiga elemen yaitu dosen, ketua senat periode 2010-2011 Iwan Ahmad Sowi dan senat-senat senior sebelumnya, dan terakhir sesi Tanya jawab dengan para peserta.[] Sova Sandrawati/SUAKA

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas