Terkini

Euforia Sang Juara

[Suakaonline]-“Jurnalistik Nu Aing!” Teriakan para pendukung  fanatik Ilmu Komunikasi Jurnalistik saat tendangan Mukhlis berhasil menjebol pertahanan kesebelasan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) tadi pagi (10/11) di Lapangan POLDA Jabar. Jurnalistik kembali meraih juara satu Liga Sepakbola Mahasiswa Antar Jurusan ke-XIII dengan perolehan telak 3-0 dari KPI.

Zakka salah satu pemain inti Jurnalistik menuturkan tidak ada strategi khusus untuk meraih juara. “Pokoknya mah kita main dengan optimis, ngotot dan lepas. Juga kekompakan, kerasa banget anak-anak jurnal pada kompak,” ujarnya lebih lanjut (10/11) ketika ditemui usai kembali dari pertandingan.

Lebih lanjut lagi Zakka menuturkan tidak ada firasat apapun mengenai kemenangan Jurnalistik. “Kita bermain dengan optimis aja. Soal lawan berat atau nggak, kita nggak pernah mikirin, yang penting main dengan optimal,” tutur Zakka.

Zaki salah satu pendukung fanatik Jurnalistik sangat antusias dengan kemenangan jurusannya. “Pokoknya rame banget. Harga diri jurnal dipertaruhkan,” ungkapnya (10/11) setelah melakukan konvoi kemenangan Jurnalistik.

Hadiah untuk pemenang utama yaitu uang sebesar Rp.  1.000.000,- dan piala bergilir. [] Penny/SUAKA

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas