Terkini

Empat Mahasiswa UIN Bandung Terima Beasiswa Djarum

[Suakaonline]-Dari seribu lebih pendaftar beasiswa, empat mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung menerima beasiswa Djarum.

Mereka adalah Sri Sri Cahyani, mahasiswa jurusan jurnalistiki, Ridho Aulia, mahasiswa jurusan Administrasi Negara, Lediva Rentika Daslin mahasiswa jurusan Humas dan Tiara mahasiswa jurusan Manajemen.

“Uniknya waktu test, ada tes gambar seorang tokoh. Aku gambar seseorang yang special buat aku, it my precious. Karena waktu itu bingung mau gambar apa, dan yang aku inget ya gambar dia, ya udah, aku gambar aja, dan ternyata lolos juga ditahap 2,” tutur Sri.

Dari seribu peserta disaring menjadi 400 orang. Kemudian diseleksi kembali menjadi 144 orang. Dan yang berhasil lolos tes wawancara hanya 93 peserta.

Beasiswa Djarum merupakan program Djarum Foundation yang konsisten berperan aktif memajukan pendidikan melalui pembudayaan dan pemberdayaan mahasiswa berprestasi tinggi. Beasiswa ini  telah memberikan beasiswa kepada 7000 mahasiswa-mahasiswi dari 74 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Indonesia.

Beasiswa Djarum dimulai sejak tahun 1984.[] Resita/SUAKA

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas