Terkini

Pemilu Raya HMJ Akhwalul Syahsiyyah

[Suakaonline]-Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akhwalul Syahsiyyah (AS), Rabu (14/12) telah mengadakan pemilu raya pemilihan ketua umum HMJ AS untuk periode 2011-2012. Lapangan upacara gedung Tadika Puri yang menjadi tempat perkuliahan sementara Fakultas Syariah dan Hukum disulap menjadi tempat diselenggarakannya pemilu raya.

Ketua KPRM, Fuad Hasan menjelaskan bahwa setelah membuka pendaftaran ketua calon HMJ AS periode 2011-2012 pada tanggal 30 November-2 Desember, mendapatkan tiga calon terdaftar yaitu Muhammad Abduh, Jawwad As Syaghaf, dan Wawan Gunawan. Setelah mendapatkan tiga calon terdaftar, KPRM segera melakukan verifikasi dan mendapatkan dua calon ketua HMJ AS yaitu Muhammad Abduh dan Jawwad As Syaghaf untuk masuk ke tahap selanjutnya yaitu kampanye dan pemilihan langsung.

Nendah, mahasiswi semester lima jurusan AS. Ketika diwawancarai mengenai kegiatan pemilu raya tersebut yang diadakan di tengah lapang terbuka berpendapat, “seharusnya jurusan-jurusan lainnya jika mengadakan pemilu raya, sebaiknya dilakukan di tempat terbuka, sehingga banyak orang dapat melihatnya, jadi tidak harus orang intern saja,” Tidak hanya itu, Nendah berharap siapa saja yang akan terpilihnya menjadi ketua HMJ baru, agar dapat melaksanakan program kerjanya dengan baik sesuai dengan visi dan misinya.

Setelah dikonfirmasi lebih lanjut, pemilu raya ini dimenangkan Muhamad Abduh dengan perolehan 128 suara, mengalahkan rivalnya Jawad As Syaghaf yang memperoleh 48 suara. Ketika disinggung mengenai pelantikan, Fuad mengungkapkan, untuk pelaksanaanya akan dilaksanakan pada kisaran bulan Febuari.[]Pradi-Magang/SUAKA

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas