Kampusiana

Bungkam Humas, Manajemen Kokoh di Puncak Klasemen Grup A

lsmaj

Umpan lambung Iip diteruskan Fajar dengan kepalanya dan menambah pundi gol Manajemen setelah duel udara dengan penjaga gawang Humas, Rio. Manajemen kokoh dipuncak klasemen sementara Grup A LSM-AJ 2015. (SUAKA/Ridwan Alawi)

SUAKAONLINE.COM- Manajemen FC (MFC) mendulang kembali tiga poin setelah mengalahkan Humas FC 6-1, Selasa (3/11/2015) pada laga lanjutan Grup A LSM-AJ 2015 di lapangan sepakbola UIN SGD Bandung. Ini kemenangan kedua untuk MFC dan memimpim klasemen sementara dengan enam poin.

Hingga duapuluh lima menit sejak peluit kick-off dimulai kedua tim belum mencetak gol. Gelandang tengah MFC, Neran memecah kebuntuan dengan gol yang diciptakannya. Bermula dari tendangan sudut dan dapat diterima dengan baik oleh Neran. Meski sempat terjatuh, Neran mampu memaksimalkan kesempatan dan melesatkan tendangan kerasnya disudut kiri gawang.

Gol kedua MFC tercipta dari kaki Ramdan pada menit tigapuluh empat. Keunggulan 2-0 MFC bertahan hingga turun minum.

Tertinggal dari MFC tak membuat Humas patah arah. Melalui serangan balik yang cepat pemain pengganti Ilham mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit empatpuluh satu.

MFC mendapat tendangan bebas. Sepakan Rizal diteruskan Ramdan dan memberi umpan pada Fajar. Fajar tuntas melakukan finishing dengan mencetak gol di menit empatpuluh enam. MFC terus menyerang. Dua menit berselang umpan lambun Iip diteruskan Fajar dengan kepalanya dan memperjauh kedudukan menjadi 4-1.

Manuver Neran menerobos barisan belakang Humas membuat peluang gol namun penjaga gawang Humas, Rio dengan sigap memblok sepakan Neran. Bola muntah dimanfaatkan Harli, kali ini Rio tak mampu membendung sepakan Harli dan kembali merobek jala Humas di menit limapuluh enam.

Gol penutup MFC diciptakan Rizki Adi melalui tendangan bebas. Tendangan Rizki menembus pagar betis dan meluncur deras ke gawang Rio pada menit limapuluh sembilan. Skor 6-1 untuk MFC bertahan hingga akhir laga dan membuat MFC kokoh di puncak klasemen sementara Grup A.

Baca juga:  FGD Tasawuf Psikoterapi Membangun Silaturahmi dengan Alumni

Bagi Humas, ini adalah kekalahan yang kedua kalinya. Hingga membuat Humas terpuruk di dasar klasemen sementara dengan tanpa poin.

MFC; Wahyu (PG), Rizki Adi, Topik, Zaka (Dede 39’), Rizal, Ahmad (Galih 50’), Iip, Neran, Ramdan (Handis 48’), Fajar (Ubay 50’) dan M. Raynaldi (Harly 40’).

Humas; Rio (PG), Dadan, Brian, Yusuf, Cecep (Ahmad 51’), Yudi, Septian (Rizki 41’), Irfan, Deden (Ilham 24’), Ikhsan (Ray 52’) dan Imam (Ihsan 47’).

Reporter : Ridwan Alawi

Redaktur : Robby Darmawan

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas