Kampusiana

Sosiologi Unggul Tipis atas MKS

lsmaj

Sosiologi unggul tipis 1-0 atas Manajemen Keuangan Syariah (MKS) dalam lanjutan Liga Sepakbola Mahasiswa Antar Jurusan (LSM-AJ), Rabu (4/5/2015) di lapangan sepakbola UIN SGD Bandung. (SUAKA/Nizar Alfadilah)

SUAKAONLINE.COM – Sosiologi unggul tipis 1-0 atas Manajemen Keuangan Syariah (MKS) dalam lanjutan Liga Sepakbola Mahasiswa Antar Jurusan (LSM-AJ), Rabu (4/5/2015) di lapangan sepakbola UIN SGD Bandung.

Sama – sama mengincar kemenangan pertama, kedua tim bermain terbuka. MKS yang dimotori oleh Daus gencar mengambil inisiatif serangan di awal pertandingan. Tapi Penampilan gemilang penjaga gawang Sosiologi, Muhammad Herul mematahkan serangan yang digalang MKS .

Sosiologi bukan tanpa peluang. Banyak kesempatan mencetak gol didapatkan dari bola mati. Salah satunya dari sepak pojok pada menit 12. Umpan matang dari pemain Sosiologi disundul Dayat, sang bek yang melakukan overlaping kedepan. Namun sayang sundulan kepalanya masih melayang di atas gawang.

Menginjak menit 14, Gol pun datang untuk kesebelasan Sosiologi melalui tendangan bebas. Dayat yang menjadi eksekutor mengirim si kulit bundar tepat ke dalam kotak pinalti MKS. Bola pun disambut oleh Sang Kapten Sosiologi, Ade. Dengan tanpa kontrol, Ade menyepak bola yang Dayat kirim dengan tendangan setengah Voli. Tendangan akrobatik Ade tepat merobek jala gawang MKS. Gol tersebut adalah Gol sematawayang dalam laga tersebut.

Walau hanya satu gol yang dicetak, pertandingan berlangsung manarik karena jual beli serangan dari kedua tim. Total ada 24 tendangan ke gawang pada pertandingan tersebut. Dengan kemenangan ini, Sosiologi mendapatkan kemenangan pertamanya di ajang LSM-AJ 2015. Sedangkan untuk MKS, ini adalah kekalahan pertama mereka setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 melawan AS.

Reporter : Nizar Alfadilah

Redaktur : Robby Darmawan

Baca juga:  Jumlah Wisudawan ke-70 UIN SGD Bandung

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas