Kampusiana

Taklukan Elektro, Manajemen Tantang Jurnalistik di 8 Besar

lsmaj

Manajemen menaklukan Teknik Elektro dengan skor 2-0 pada laga perdana di 12 besar LSM-AJ 2015. (SUAKA/Nizar Alfadilah).

SUAKAONLINE.COM — Manajemen menaklukan Teknik Elektro dengan skor 2-0  pada laga perdana di 12 besar LSM-AJ 2015 yang digelar di Lapang Polda Jabar, Senin (16/11/2015).

Pada babak pertama, Manajemen mendominasi pertandingan. Tim yang berkostum merah hitam itu bermain menyisir sisi lapangan dengan memanfaatkan kecepatan winger mereka. Serangan Manajemen membuat Tim Elektro Fokus bertahan.

Serangan Manajemen pun berbuah gol pada menit ke-13 lewat kaki gelandang mereka, Iif. Sepakan kerasnya membentur pemain bertahan Elektro dan mengecoh sang penjaga gawang, Reza Faisal. Keunggulan satu gol manajemen bertahan hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, serangan manajemen semakin menyulitkan pertahan elektro. Manajemen menambha keunggulan pada menit ke-70 lewat gol Harly. Setelah gol tersebut, Elektro mencoba mengancam lewat serangan balik, namun hingga peluit panjang dibunyikan, Teknik Elektro terpaksa mengakui keunggulan Manajemen dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan ini, sang juara bertahanberhak lolos menuju babak 8 besar dan akan di tantang Jurnalistik. Pertemuan dua kesebelasan ini adalah pengulangan partai final yang terjadi di LSMAJ dua tahun silam, yang pada akhirnya Manajemen mengalahkan Jurnalistik dan berhasil menjadi kampiun.

Susunan pemain:

Manajemen: Rizky Adi, Wahyu, Topik,Ahmad, Reynaldi, Rizal, Dede, Neran, Iif, Yudis, Fajar

Teknik Elektro : Reza F, Alvin, Bukhari, Firman, Deni, Delingga, Ade fajar, Marwan, Syura, Yudha, Taat.

Reporter: Nizar Alfadilah

Redaktur: Robby Darmawan

Baca juga:  FKHMEI Gelar Pengabdian Nasional Untuk Membangun Negeri
Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas