Kampusiana

Daniel Melenggang ke Final Turnamen Bulutangkis UIN SGD Bandung

Pebulu tangkis Home Scooling Primaga, Daniel H.O, mengembalikan kok ke arah pemain utusan dari SMAN 3 Sumedang, Reda A.P pada semifinal Turnamen Bulutangkis antar SMA sederajat se-Priangan Timur dan Bandung Raya. Daniel mengandaskan Reda 22 - 20 dan 21 – 18, Kamis (4/2/2016) di GOR Bulutangkis UIN SDG Bandung.

Pebulu tangkis Home Schooling Primaga, Daniel H.O, mengembalikan kok ke arah pemain utusan dari SMAN 3 Sumedang, Reda A.P pada semifinal Turnamen Bulutangkis antar SMA sederajat se-Priangan Timur dan Bandung Raya. Daniel mengandaskan Reda 22 – 20 dan 21 – 18, Kamis (4/2/2016) di GOR Bulutangkis UIN SDG Bandung. (PERBAMA/Asep Solihin)

SUAKAONLINE.COM, — Daniel H.O utusan Home Schooling Primagama melenggang ke final Turnamen Bulutangkis antar SMA sederajat se-Priangan Timur dan Bandung Raya setelah unggul 2 – 0 atas rivalnya Reda A.P utusan dari SMAN 3 Sumedang. Daniel menandaskan mengandaskan Reda 22 – 20 dan 21 – 18, Kamis (4/2/2016) di GOR Bulutangkis UIN SDG Bandung.

Set pertama Daniel dan Reda bermain ketat, kedua pemain saling kejar mengejar angka. Setelah interval, tunggal Primagama ini unggul satu poin dari tunggal SMAN 3 Sumedang dengan skor 12-11.

Reda pun berusaha mengejar ketertinggalan satu poin dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 12 – 12. Kejar mengejar angka dengan rentang jarak dua poin, Reda menguasai permaina dan berhasil unggul 19 -16 dari Daniel.

Daniel mampu mngejar ketertinggalan. Pertandingan semakin panas ketika set pertama berlanjut ke deuce karena skor 20-20. Daniel mampu membalikkan keadaan. Reda akhirnya menyerah di set pertama setelah Daniel berhasil mengamankan keunggulannya di deuce pertama 22 – 20.

Set kedua pun tak kalah ketat, awal set kedua permainan langsung berlangsung sengit. Daniel tertinggal 0 – 3 dari Reda. Saling kejar mengejar angka terjadi kembali dengan rentang jarak satu poin. Reda memimpin dengan 8 – 7.

Interval di set kedua pun dikuasai Reda dengan skor 11 – 7. Setelah interval, Reda sempat menguasai pertandingan dan meninggalkan Reda 15 – 9.

Baca juga:  Wawan Gunawan : Jas akan Diusahakan Rampung Sebelum UTS

Tapi, Daniel tak mau memberikan set kedua ini dengan mudah kepada Reda, ia pun berusaha mengejar dan berhasil menipiskan jarak ketertinggalan hingga menjadi 14-17. Hingga akhirnya Daniel menyamakan angka menjadi 17 – 17.

Tommy yang berusaha mengamankan set kedua akhirnya dipaksa menyerah oleh Daniel setelah Daniel mencapai game point. Kemenang set kedua pun menjadi milik Daniel dengan angka 21 – 18.

Reporter: Ridwan Alawi

Redaktur: Edi Prasetyo

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas