Kampusiana

Shafira Cedera, Anisyah Maju ke Final

Kecewa, ekspresi pebulu tangkis tunggal putri utusan dari SMAN 16 Bandung, Anisyah Putri kecewa setelah apa yang terjadi pada lawannya hafira Y.P menyerah akibat cedera otot di kaki kirinya, Kamis (4/2/2016) di GOR Bulutangkis UIN SDG Bandung.

Kecewa, ekspresi pebulu tangkis tunggal putri utusan dari SMAN 16 Bandung, Anisyah Putri kecewa setelah apa yang terjadi pada lawannya Shafira Y.P menyerah akibat cedera otot di kaki kirinya, Kamis (4/2/2016) di GOR Bulutangkis UIN SDG Bandung. (PERBAMA/Asep Solihin)

SUAKAONLINE.COM, — Anisyah Putri tunggal putri utusan dari SMAN 16 Bandung melaju ke final Turnamen Bulutangkis antar SMA sederajat se-Priangan Timur dan Bandung Raya setelah rivalnya, Safira Y.P menyerah akibat cedera otot di kaki kirinya, Kamis (4/2/2016) di GOR Bulutangkis UIN SDG Bandung.

Set pertama dimulai Anisyah bermain agresif dan memimpin dengan angka 6 – 0. Safira pun kewalahan karena Anisyah tak sedikit pun memberikan ruang gerak. Safira dipaksa berjibaku mengamankan daerahnya dari kok.

Anisyah pun meninggalkan Safira jauh dibelakang dengan angka 14 – 3. Ketika akan mengembalikan kok ke Anisyah, Safira terjatuh hingga perlu mendapatkan penanganan medis. Safira pun tak mampu melanjutkan pertandingan dan menyerahkan posisi final kepada Anisyah.

Sementara itu, di kelas tunggal putra, Daniel H.O utusan Home Schooling Primagama akan berhadapan dengan Muhammad Rizqulloh utusan SMA Taman Siswa selepas dzuhur ini.

Reporter: Ridwan Alawi

Redaktur: Edi Prasetyo

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas