Terkini

Himanitro Gelar Seminar Creative Create Android

 

[Suakaonline]-Himanitro (Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro) menggelar seminar Creative Create Android di auditorium UIN SGD Bandung, Senin (26/11). Seminar tersebut merupakan serangkaian kegiatan Mata Solder (masa ta’aruf dan solidaritas) untuk mahasiswa baru Teknik Elektro.


“Jadi selain acara ospek yang biasa di teknik elektro ini ada acara seminarnya, untuk mengisi masa orientasi jurusan,” jelas Aan Eko Setiawan selaku OC acara tersebut.


Pemateri seminar datang dari PT.GITS yang mengembangkan software android. Dalam seminar ini para peserta diberi informasi seputar aplikasi android dan demo bagaimana cara membuat aplikasi android.


“Tema ini dipilih karena saat ini android sedang booming dan popular,” ungkap Aan.


Respon positif bermunculan dari para mahasiswa semester 1 yang mengikuti rangkaian acara ospek Jurusan Teknik Elektro, salah satunya yaitu Yoga Doni.


”Seminarnya menarik karena saya juga memakai software android. Seminar ini juga sangat kreatif dan menambah pengetahuan,” ujarnya.


Mahasiswa Teknik Informatika semester 7 Muhammad Rizky mengatakan bahwa materi dalam seminar Creative Create Android ini sangat bagus dan dapat memotivasi mahasiswa untuk berkarya di usia muda.


“Pematerinya masih muda sehingga juga memotivasi untuk berkarya di usia muda,” ucap Rizky.

 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas