Terkini

Final Lifuma 2012: Tim SPI Kalahkan Tim Sosiologi 12-1

 

[Suakaonline]-Perhelatan Liga Futsal Mahasiswa antar Jurusan (Lifuma A-J) 2012 yang diselenggarakan oleh UKM Sepak Bola dan Futsal UIN SGD Bandung telah berakhir, Sabtu (15/12) .


Untuk kategori tim putera dimenangkan oleh jurusan Sejarah Peradaban Islam (SPI) dari Fakultas Adab dan Humaniora. Di partai final yang digelar di GOR Riti siang hari tadi, jurusan SPI menggunduli tim dari jurusan Sosiologi dengan skor 12-1.


Kapten tim jurusan SPI Rizki sangat senang telah berhasil membawa timnya meraih podium tertinggi di kejuaraan futsal ini.


”Alhamdulillah sangat senang sekali menjadi juara. Hal ini (menjadi juara, -Red) tidak lepas dari kerjasama teman-teman yang lainnya dan dukungan dari semuanya, terutama dari supporter kami,” ujarnya dengan bangga.


Pertandingan final  tersebut berjalan dengan keras. Alhasil wasit pun mengeluarkan 5 kartu kuning, 4 untuk tim SPI dan 1 untuk tim Sosiologi. Kemudian masing–masing tim juga menerima 1 kartu merah. Sorak-sorai dari supporter kedua tim menambah keramaian di luar lapangan.


Sementara untuk kategori putri, tim dari jurusan Psikologi berhasil keluar menjadi juara setelah melibas tim dari jurusan Ilmu Hukum dengan skor 3 – 0.

 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas