Kampusiana

Aktivis Sejati Adalah Memegang Amanah Dengan Sebaik-baiknya dan Sejujur-jujurnya

 

[Suakaonline]-Ucapan tersebut dilontarkan oleh Pembantu Dekan III Fakultas Dakwah dan Komunikasi (Fidkom) UIN SGD Bandung Ujang Saefullah ketika hadir dalam acara pelantikan pengurus BEM-F Dakwah dan Komunikasi, Jum’at (28/11).


“Aktivis sejati adalah aktivis yang memegang amanah dengan sebaik-baiknya dan sejujur-jujurnya, serta bekerja keras dan tuntas,” katanya.


Ujang pun mengharapkan VisiMisi UIN SGD Bandung dapat direalisasikan dalam kehidupan mahasiswa. Memiliki keteguhan iman, keunggulan ilmu, kemuliaan akhlak dan kemaslahatan amal, itulah visi dan misi yang diharapkan ada pada Mahasiswa Fidkom.


Dalam acara pelantikan pengurus BEM-F Dakwah dan Komunikasi tersebut ia mengutarakan adanya kucuran dana sekitar Rp. 30 juta yang akan dialokasikan untuk alat-alat seni dan olahraga di Fidkom. Tujuan dengan adanya pengalokasian tersebut adalah untuk menghasilkan mahasiswa yang tidak hanya memiliki kemampuan akademik namun juga kemampuan dalam olahraga dan seni.


“Sekarang kalian belum dibutuhkan orang, tapi 5 tahun kedepan kalian menjadi somebody,” pungkasnya.


55 Pengurus Resmi Dilantik


Sementara itu, 55 orang pengurus BEM-F Dakwah dan Komunikasi telah resmi dilantik. Pelantikan tersebut menjungjung tema aktualisasi nilai-nilai kepemimpinan menuju BEM-F yang solid dan profesional.


Mulyana Nugraha selaku Ketua Umum BEM-F Dakwah dan Komunikasi menyatakan bahwa soliditas dari setiap pengurus harus selalu dijaga. Harapannya pun ialah menjadikan BEM-F milik bersama, bukan miliki satu kelompok.


“Aku ada karena aku berkarya,ujarnya Jum’at (28/11).


 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas