Featured

Alasan Kantor Pos Cabang UIN Bandung Pindah

Kantor Pos cabang UIN Bandung pindah dari kawasan kampus UIN SGD Bandung, Selasa (1/3/2016). (Muhammad Ade Noveryza / Magang)

Kantor Pos cabang UIN Bandung pindah dari kawasan kampus UIN SGD Bandung, Selasa (1/3/2016). (Muhammad Ade Noveryza / Magang)

SUAKAONLINE.COM – Kantor Pos Cabang UIN SGD Bandung pindah dari kawasan kampus. Pendapatan yang tidak memenuhi target dan sarana prasarana yang tidak memadai menjadi alasan pihak pengelola kantor Pos untuk memindahkan tempat kerjanya. Sebelumnya, cabang kantor Pos tersebut berlokasikan di dalam lingkungan kampus UIN SGD Bandung.

“Berpindah tempatnya kantor pos yang baru ini diharapkan bisa lebih membuat nyaman para pekerja untuk beraktifitas mengangkut barang, serta memberi kenyamanan yang lebih untuk para pelanggan dalam bertransaksi,” kata pengelola kantor Pos, Ahmad Solihin, Selasa (1/3/2016).

Lebih lanjut, tidak adanya fasilitas toilet di tempat kantor pos yang lama, menjadi salah satu penyebab kepindahan tempat kantor Pos ini. Di lokasi yang baru, para karyawan mengaku merasa lebih nyaman dan leluasa dalam bekerja. Selain itu, kepindahan kantor Pos ini diharapkan dapat mendongkrak pendapatan lebih dari yang sebelum-sebelumnya.

“Sudah tiga bulan kami mengisi di tempat yang baru ini, terhitung sejak bulan Januari lalu,” kata Ahmad.

Sementara itu salah satu mahasiswa UIN SGD Bandung, Rina Rahardian Susana mengetahui kepindahan kantor Pos cabang UIN Bandung dari karena ada pemberitahuan yang tertempel di bekas tempat kantor Pos. Pindahnya kantor Pos keluar dari kawasan kampus, dinilai dapat memberi keleluasaan kepada masyarakat umum untuk menjangkaunya. “Lokasi kantor pos baru ini berada di pinggir jalan raya sehingga sangat strategis untuk masyarakat umum maupun mahasiswa sendiri,” ujar Rina, Selasa (01/03)

Reporter : Muhammad Ade Noveryza / Magang

Redaktur : Edi Prasetyo

Baca juga:  Acep Zamzam Noor : Harus Ada Langkah Kongret Untuk Melestarikan Kesenian Sunda
Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas