Olahraga

Badminton Rektor Cup: Rektor Akan Tantang Juara Pertama

 

[Suakaonline]-Rektor UIN SGD Bandung Deddy Ismatullah menantang juara pertama yang nantinya keluar pada ajang Open Turnament Badminton Rektor Cup  Ke-2 untuk berhadapan dengannya. Sampai saat ini, kalangan mahasiswa dan dosen belum ada yang mampu menumbangkan Deddy saat bermain badminton.


“Saya belum terkalahkan, Perbama kalah dengan saya dan anak-anak muda yang mentalnya loyo. Maka saya tantang bagi pemenang akan berhadapan dengan saya,” ucap Deddy saat diwawancara di GOR UIN SGD Bandung, Senin (14/01).


Rektor juga menjanjikan akan memberikan uang tunai sebesar Rp. 500.000,- bagi juara pertama pada ajang Open Turnament Badminton Rektor Cup Ke-2 jika bisa mengalahkannya.


“Apabila menang, saya beri uang Rp. 500.000-,” ucapnya. Deddy juga sempat melontarkan janji tersebut saat pembukaan turnamen di GOR UIN SGD Bandung.


Perhelatan yang diselenggarakan oleh Persatuan Badminton Mahasiswa (Perbama) UIN SGD Bandung ini akan berlangsung mulai tanggal 14-17 Januari 2013. Pertandingan final yang menentukan siapa yang akan berhadapan dengan Deddy berlangsung pada hari terakhir turnamen ini. Partai final yang juga menjadi puncak acara akan diwarnai dengan pertandingan exhibition antar pemain professional.

 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas