Olahraga

Hadapi Lismajab, UKM Liga Sepak bola UIN Bandung Lakukan Istighosah

 

[Suakaonline]-Tim sepak bola UIN SGD Bandung yang tengah bersiap untuk menghadapi kejuaraan Liga Sepak Bola Mahasiswa Jawa Barat (Lismajab) 2013 melakukan istighosah yang bertempat di sekretariat UKM Liga Sepak bola dan Futsal di Jalan Manisi, Kamis (17/1) malam.


Para pemain, pelatih, alumni dan jajaran staf pengurus UKM Liga Sepak bola dan Futsal menghadiri acara tersebut dengan khidmat. Acara ini dibuka oleh pelatih tim sepak bola UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Asep Sofyan.


“Dengan melakukan kegiatan ini, semoga kita diberi kemudahan, kemenangan, kelancaran dan bisa menjadi juara di turnamen (Lismajab) tahun ini,” ucap pelatih yang akrab disapa Openg tersebut saat melakukan pembukaan acara istighosah.


Kemudian acara disambung dengan pembacaan surat Yassin secara bersama-sama dan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng secara simbolik yang dilakukan oleh Ketua Umum UKM Liga dan Futsal UIN Sunan Gunung Djati Bandung periode 2012- 2013, Roni Effendi. Acara dilanjutkan dengan makan bersama dan diakhiri dengan pembagian kaos tim kepada masing-masing pemain.

 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas