Kampusiana

Pendaftaran Wisuda Ke-57 Dibuka Mulai Tanggal 11 Februari

 

[Suakaonline]-Pendaftaran wisuda ke-57 UIN SGD Bandung akan dibuka mulai tanggal 11 Februari hingga 5 Maret 2013 mendatang. Pendaftaran dilakukan secara manual dan dapat pula dilakukan secara online, dengan biaya Rp.400.000,00.


Proses pendaftaran wisuda secara manual yaitu dengan mengisi formulir yang diambil di bagian umum lantai II Al-Jamiah. Kemudian membayar uang pendaftaran Rp.400.000,00 melalui Bank BRI. Setelah itu, resi atau bukti pembayaran wisuda diserahkan ke bagian keuangan lantai II Al-jamiah.


Persyaratan lain yang wajib dibawa yaitu surat keterangan lulus (Yudicium /IPK) dari fakultas dan meyertakan foto hitam putih ukuran 2X3 dua lembar.  Hingga berita ini diturunkan, alamat web untuk pendaftaran online belum bisa dipublikasikan karena masih dalam jaringan LAN. Sehingga hanya bisa diakses di bagian keuangan dan masih dalam tahap uji coba.


“Dengan membayar empat ratus ribu, yang kembali ke mahasiswa yaitu buku kenangan, toga dan satu surat undangan yang nantinya akan ditukar untuk snack,” jelas Bambang Hindiantono selaku Kasubag laporan keuangan, Kamis (7/2).


Jika tidak ada perubahan dari pihak panitia penyelenggara, Wisuda Ke-57 akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 16 Maret 2013, di Auditorium kampus UIN SGD Bandung. Beberapa rangkaian acara sehari menjelang wisuda diantaranya gladi bersih pada tanggal di auditorium kampus pukul 09.00 WIB dan pembagian toga pada pukul 13.00 WIB di Gedung B Lantai I UIN SGD Bandung.

 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas