Kampusiana

Kebijakan Parkir di Area Kampus Saat Pembangunan Belum Rampung

 

[Suakaonline]-Menyinggung kebijakan diperbolehkannya memarkirkan kendaraan roda dua dan roda empat di lingkungan kampus ketika proses pembangunan belum rampung, Kasubag Hubungan Masyarakat UIN SGD Bandung Sakrim Miharja menjelaskan bahwa itu adalah kebijakan dari rektor. Kebijakan tersebut hasil evaluasi dari larangan memarkir kendaraan di kampus beberapa bulan yang lalu.


“Dari parkir yang di luar (bahu jalan depan kampus, -Red) itu dampaknya sangat besar. Menjadi macet di daerah Cipadung, dan juga gaduh terhadap warga setempat,katanya, Selasa (12/02).


Koordinator Keamanan Pembangunan, Febriani, mengatakan bahwa sejauh ini  kebijakan parkir kendaraan di kampus masih lancar. Walau terkadang masih ada kendaraan yang memarkirkan kendaraannya sembarangan.


“Untuk sementara lancar. Walau suka ada kendala sedikit dari pihak yang memarkir mobil kadang suka sembarangan. Memarkir mobil tidak ada ijin dari security padahal ini sedang pembangunan, takutnya terjadi kenapa-kenapa,” ucap Febri saat ditemui di waktu yang sama.


Febri berharap adanya kerjasama antara pihak security kampus guna mengamankan kendaraan supaya tidak sembarangan memarkir. “Selama disiplin dari pihak yang punya mobil dan dari keamanan, setiap proyek Insya Allah lancar-lancar,’’ pungkasnya.


 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas