Kampusiana

Kesan Horor Toilet Bocor

 

Suakaonline]-Beberapa fasilitas WC di gedung Z tidak bisa digunakan. Fasilitas-fasilitas tersebut diantaranya atap yang bocor, keran yang tak berfungsi, dan wastafel yang tersumbat.

 


Beberapa mahasiswa mengeluh karena  ketidak nyamanan  toilet. Bahkan di toilet wanita gedung  Z lantai satu, air dari toilet lantai dua  meresap dan menetes ke toilet tersebut.

 

 

“Kami merasa terganggu atas ketidaknyamanan  toilet gedung Z, terutama karena  atap yang bocor” keluh Lisna Ningsih mahasiswi Ilmu Komunikasi Jurnalistik semester II.

 

 

Hal ini senada dengan pendapat yang diutarakan Ainun mahasiswi Ilmu Komunikasi Jurnalistik semester II, “toiletnya jauh dari kenyamanan, kotor. Apalagi atap toiletnya bocor,”ungkapnya pada SUAKA (27/2).

 

 

R.Ronggo Heru, Kasubag Umum & Kepeg. menanggapi hal ini “Sebenarnya bukan kami tidak tahu, dan membiarkan, kami telah menyampaikan masalah ini kepada pihak al-jamiáh, namun prosesnya cukup rumit sehingga memakan waktu cukup lama. Tapi menurut saya kenyamanan toilet juga menjadi tanggung jawab semua pengguna termasuk mahasiswa,” ungkapnya pada SUAKA (27/2).

 

 

 

“Mahasiswa juga harus mengerti bahwa tanah dan segala infrastruktur yang ada di UIN ini milik negara. Jadi penggunaan dana yang adapun tidak bisa kita gunakan semau kita. Semuanya harus berdasarkan rencana pembelanjaan. Proses penyetujuan pengajuan danapun memakan waktu cukup lama. Jadi memang kita harus sabar menunggu,”tambahnya.

 


Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas