Kampusiana

BEM-J Jurnalistik Kembali Gelar Workshop Media Televisi

[Suakaonline]-Setelah sukses di tahun lalu, BEM-Jurusan Jurnalistik UIN SGD Bandung kembali mengadakan workshop media televisi dengan mengusung tema “Media Televisi dan Enterpreneur Mahasiswa” pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 6-7 April 2013.


Workshop ini kembali menghadirkan Cecep Mohamad Musin salah satu kameramen Trans Tv sebagai pemateri. Kedatangannya tak sendiri, Cepy ditemani sejumlah awak media yang handal, diantaranya Iman S Nurdin ketua IJTI (Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia), Lufty F Asiawork Television, Hikmat Saprudin Editor Trans Tv, Danny Maulana Produser Kompas Tv dan Ina Cookies salah satu Pengusaha muda sukses.


Workshop ini bertujuan membuka pandangan para mahasiswa jurnalistik bahwa untuk bekerja di  media profesional  itu bukan sesuatu hal yang hanya mimpi tapi bisa direalisasikan, salah satunya contohnya Cecep salah satu alumni Jurnalistik UIN yang sudah berhasil dan malang melintang di dalam bidangnya.


“Diharapkan dengan adanya acara ini bisa munculan kang cecep kang cecep lainnya dan melebihi karir beliau, ujar Fahmi Islami selaku ketua OC, Minggu (07/13).

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas