Kampusiana

Menginjak Usia Ke-45 Tahun, UIN Bandung Minim Prestasi

 

[Suakaonline]-Bukan waktu yang singkat bagi UIN SGD Bandung yang telah menginjak usianya yang Ke-45 tahun. Namun, dibalik usia yang tergolong “tua” ini belum ada prestasi yang bisa dibanggakan dari UIN SGD Bandung baik prestasi di ranah prestasi nasional maupun kancah internasional.

 

Disinggung mengenai prestasi UIN di usianya yang sudah menginjak 45 tahun, Muhtar Solihin selaku Pembantu Rektor II mengatakan bahwasannya ini menjadi tolak ukur agar kualitas UIN SGD Bandung dapat lebih baik lagi di kemudian hari.

 

Tak lupa Muhtar Solihin juga berharap peringatan hari jadi UIN ke 44 tahun ini dijadikan sebagai ajang pendewasan diri di berbagai hal.

 

“Harapannya agar di usia UIN yang sudah beranjak ke-45 tahun ini bisa bertambah dewasa, bertambah juga  dewasa dalam akademis, dewasa dalam bersikap dan dewasa dalam berbagai hal,” ucapnya, Senin (08/04).

 

Muhtar pun menyampaikan bahwa di bulan Oktober nanti akan digelar orasi ilmiah dalam rangka memperingati Dies Natalis UIN SGD Bandung. Kegiatan tersebut akan mengundang Menteri Agama, serta level yang dianggap berkompeten.


 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas