Olahraga

2 Mobil Polisi Siagakan Pertandingan Jurnalistik VS Muamalah

 

[Suakaonline]-Senin (8/4), mobil Patroli Polisi tampak parkir di samping lapangan sepak bola UIN SGD Bandung saat pertandingan Jurnalistik melawan Muamalah. Bentuk antisipasi ini sengaja disiapkan panitia demi berlangsungnya laga semi final Liga Sepak Bola Mahasiswa Antar Jurusan (LSM-AJ) yang  aman dan kondusif.


Membludaknya supporter dari masing-masing tim, dengan atribut dan pakaian yang senada, membuat atmosfir pertandingan yang berlangsung di tanah kosong milik UIN, tepatnya di samping POLDA JABAR jalan Soekarno-Hatta itu riuh.


Ini membuat panita dan wasit kelabakan untuk mengkondusifkan para pendukung masing-masing tim.


“Mereka (Supporter, -Red) tetep berdiri di garis out, walau hakim garis terus-terusan nyuruh mundur,” ujar sang wasit kepada Suaka.


Sebelum babak pertama di mulai, panitia Liga sudah mengingatkan kepada seluruh pendukung tim Jurnalistik maupun Muamalah, sanksi denda berupa uang dan bahkan diskualifikasi bisa melayang kepada tim yang bermain bila supporter melakukan tindak anarkis dan masuk ke dalam lapang saat pertandingan berlangsung.


Pada pertandingan sebelumnya, yaitu saat Jurnal FC menjamu Siyasah beberapa waktu lalu, terjadi kericuhan antar pendukung masing-masing tim.

 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas