Olahraga

Tim Jurnalistik Berhasil Tembus Laga Final LSM-AJ

 

[Suakaonline]-Langit yang cerah menjadi saksi bisu atas euforia kemenangan tim Jurnalistik di laga semi final Liga Sepak Bola Mahasiswa Antar Jurusan (LSM-AJ), Senin (8/4). Tim Jurnalistik menang tipis 1-0 atas tim dari jurusan Muamalah.


Dengan kemenangan tersebut tim Jurnalistik berhasil maju ke tahap selanjutnya yakni tahap final melawan tim jurusan Manajemen.


Ahmad Fauzi Maulana pemain striker bernomor punggung 10, penyumbang gol tunggal dari tim jurnalistik ini mengaku sangat senang telah menyumbangkan kemenangan untuk timnya. Saya bisa ngegolin karena kita semua kerjasama dan tim yang main kompak di lapangan,” ungkapnya saat ditemui seusai pertandingan.


Ia pun mengaku supporter dari timnya sangat luar biasa dalam mendukung tim jurnal ini, hingga membuat timnya semangat dan memenangkan pertandingan. Apabila di final nanti Jurnalistik berhasil menjadi juara LSM-AJ, berarti itu adalah keempat kalinya Jurnalistik menjadi Juara di laga bergengsi kampus UIN SGD Bandung.


“Harapannya buat tim sih yang jelas pasti menang ya, dan buat saya pribadi ya inginnya sih bisa jadi top score,” ujarnya bangga.


Bermain Bagus


Sementara itu ditempat lain, Kapten dari tim Muamalah Agustia Gustian mengakui bahwa pertandingan yang baru saja berlangsung sangat menarik dan tim Jurnalistik telah bermain sangat bagus.


Pertandingan ini sangat menarik, terutama di kubu jurnalistik, mereka bermain sangat bagus, dan sebenarnya kami pun bisa mendapat kemenangan,” ungkapnya.


Namun demikian sang kapten yakin bahwa tahun depan tim Muamalah pun pasti mampu menjuarai LSMAJ dengan persiapan latihan dan strategi yang lebih baik dari yang sekarang.


 

1 Comment

1 Comment

  1. mu'anah

    10 Maret 2012 at 13:01

    aku ingin masuk ke sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas