Lintas Kampus

SUS Gedebage Dijadwalkan Rampung Akhir Mei

 

[Suakaonline]-Akhir bulan Mei 2013 mendatang Sarana Utama Sepakbola (SUS) Gedebage dijadwalkan rampung setelah bulan Maret lalu pembangunan diperkirakan akan selesai namun tak teralisasikan.


Sampai saat ini, yang menjadi kendala utama menghambat aktivitas proyek ialah guyuran hujan yang tak kunjung henti. ”Di sini hujan terus, jadi banyak berteduh dulu. Ini demi keselamatan pekerja juga,” kata Djumadi, kepala security, saat diwawancara Suaka, Selasa (09/04).


Atap Stadion yang terpasang serta akses jalan menuju Stadion bertaraf internasional via jalan Sapan, Ciwastra, tampak selesai. “Tinggal dicat, lalu dirapihkan bagian dalamnya. Jalannya juga sudah beres di beton,” ujar Maman, salah satu pekerja proyek.


Menurut Maman, dengan rumput dan kursi standar Internasional yang sudah dipasang, serta bangunan fisik seperti WC, Mushola, tempat parkir, dan lain-lain yag siap pakai, pemerintah hanya tinggal meresmikan dan membukanya untuk umum.


Di waktu yang sama, Dada Rosada beserta rombongannya telah datang memantau Stadion terbesar di Indonesia ini. Tujuannya tak lain silaturahmi dan melihat perkembangan pembangunan. “Tadi jam 8 di sini rame, ada pak Dada. Ya dengernya mau silaturahmi aja gitu,” tutur Djumadi.


Kunjungan tersebut, ujarnya, dipenuhi awak media yang ingin meliput Walikota Bandung tersebut. Dengan kasus yang sedang menerpa Dada, serta mengenai pesta rakyat pilwalkot Bandung mendatang, mebuat gerak gerik orang nomor satu di Bandung ini dikejar wartawan dan massa.


Tambahnya lagi, tanggal 28 April mendatang Dada akan berkunjung kembali ke SUS Gedebage. “Ga tau mau ngapain, kita liat saja nanti,” jelas Djumadi.


 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas