Kampusiana

Rina Nurjanah Tak Ada di Tasikmalaya

Dok. Pribadi

Dok. Pribadi

SUAKAONLINE.COM, — Teman dekat Rina Nurjanah, Ardliyani mengatakan Rina berada di Tasikmalaya. Setelah Suaka konfirmasi ulang, informasi ini Ardliyani terima dari saudara Rina yang tinggal di Bandung bukan di Tasikmalaya sebagaimana dalam pemberitaan Suaka sebelumnya.

“Aku dikabari saudara Rina yang di Bandung, bukan yang di Tasikmalaya. Dia bilang Rina di Tasikmalaya,” kata Ardliyani, Senin (26/4/2016).

Namun hingga saat ini informasi Ardliyani tak membuktikan apa-apa. Rina belum ditemukan. Ibu Rina, Ee Kuraenah mengatakan Rina tidak berada di Tasikmalaya dan statusnya masih hilang.

Setelah mendengar informasi dari Ardliyani, Ee Kuraenah berniat pergi ke Tasikmalaya. Namun ketidakpastian informasi keberadaan Rina, membuat Ee terlebih dahulu menghubungi kepolisian Tasikmalaya.

Ee Kuraenah juga mengaku telah mendatangi kediaman Ardliyani. Namun pada kunjungannya Ardliyani belum bisa ditemui karena ia tengah menempuh studi di luar Bandung. Ee Kuraenah hanya menemui ibu dari Ardliyani yang juga tidak mengetahui keberadaan Rina.

Ee Kuraenah mengatakan, akan menemui Rina jika keberadaannya jelas. Keberadaan Rina belum dapat dipastikan karena masih dalam proses pencarian. “Intinya, sampai saat ini kami belum ada kabar lagi keberadaan Rina, namun kami sudah menghubungi pihak berwajib,” ujarnya saat ditemui Suaka di ruang kerjanya, Selasa (26/4/2016).

Reporter: Awallina Ilmiakhanza/ Magang

Redaktur: Ridwan Alawi

Baca juga:  Pembangunan Rumah Deret Harus Dihentikan
Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas