Kampusiana

Pembagian Jas Almamater, Dapatkan Respon Lambat dari Mahasiswa

Tumpukan jas almamater UIN SGD Bandung siap dibagikan kepada mahasiswa 2015 yang belum mendapatkannya. (Ismail Abdurahman/ Magang)

Tumpukan jas almamater UIN SGD Bandung siap dibagikan kepada mahasiswa 2015 yang belum mendapatkannya. (Ismail Abdurahman/ Magang)

SUAKAONLINE.COM, — Panitia Orientasi Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan (OPAK) 2015 membagikan kembali kekurangan jas almamater UIN SGD Bandung pada mahasiswa angkatan 2015, Senin (25/4/2016) di Student Center (SC).

Namun pada pembagian jas ketujuh ini mendapatkan respon lambat dan tak banyak mahasiswa 2015 yang datang untuk mengambil jasnya. “Ini yang ketujuh kami membagikan jas, dan ini yang terakhir. Padahal kami sudah menginformasikan di Facebook,” ujar ketua panitia OPAK Adim Mughni.

Adim mengaku jika mahasiswa 2015 tak kunjung mengambil jasnya, ini akan membebani panitia dan mahasiswa. Menurutnya belajar dari pengalaman tahun lalu, mahasiswa cenderung menunda pengambilan jas. “Menurut analisis kami biasanya mahasiswa ngambil jas kalau sudah dekat dengan UAS,” terang Adim.

Adim mengatakan jas yang akan dibagikan berjumlah 200 buah. Ia juga menghimbau pada seluruh mahasiswa 2015 yang belum mendapatkan jas untuk segera menghubungi panitia. “Untuk itu kami himbau kepada mahasiswa agar secepatnya ngambil jas,” kata mahasiswa jurusan Hukum Pidana Islam ini.

Belum ada kepastian tenggang waktu pengambilan jas. Namun Adim berpesan agar jas diambil secepatnya. “Kalau dulu kami membagikan jas selama seminggu penuh, kalau sekarang berapa lamanya kami menunggu koordinasi dari bagian kestari,” terangnya.

Reporter: Dadan M. Ridwan/ Magang

Redaktur: Ridwan Alawi

Baca juga:  Pembangunan Rumah Deret Harus Dihentikan
4 Komentar

4 Comments

  1. Yulia Fauzianty

    29 April 2016 at 13:01

    Bahkan ada teman saya gk bisa ambil jas karna resinya hilang.. Jadi dia kasian tidak punya jas almamater.

  2. Yulia Fauzianty

    29 April 2016 at 13:04

    Bahkan ada teman saya gk bisa ambil jas karna resinya hilang.. Ktnya hrus ada resi bru bisa ambil.

    • Amir mahdi

      29 April 2016 at 14:53

      Sudah menanyakan ke panitianya belum kalau resi nya hilang?

  3. Nolis

    29 April 2016 at 16:51

    Kalo resinya hilang kan tinggal ke menwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas