Kampusiana

Meriahnya 5 Tahun Berdirinya Fakultas Sainstek

 

[Suakaonline]-Senat Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi  (SMF-Sainstek) UIN SGD Bandung menggelar acara puncak grandfinal Saintek Mencari Bakat (SMB) dalam rangka peringatan 5th Anniversary Senat Mahasiswa Sains dan Teknologi di Auditorium UIN SGD Bandung, Rabu (24/04).


Dalam acara peringatan ulang tahun SMF-Sainstek, yang berlansung dari tanggal 10-24 April ini mempunyai lima rangkaian acara, yakni acara di bidang olahraga antara lain : catur, basket, bulutangkis, futsal dan bola voli.


Kemudian acara Mojang Jajaka (Moja) sainstek, audisi Sainstek Mencari Bakat (SMB), tabligh akbar bersama AA Gym, dan acara puncak grandfinal SMB dihari terahir tanggal 24 april.


Ketua pelaksana 5th Anniversary Senat Mahasiswa Sain dan Teknologi Eka Satria menuturkan, tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut yakni sebagai salah satu upaya memperkenalkan dan mempromosikan Senat Mahasiswa fakultas Sainstek agar lebih dikenal.


“Jadi di UIN itu tidak hanya ada islam-islamnya saja, tapi ada fakultas Sainteknya juga, dan memperkenalkan bahawa inilah fakultas Sainstek,” ujar Mahasiswa jurusan Teknik Elektro semester 6, rabu (24/04).


Partisipasi peserta dan penonton dalam acara tersebut diakui Eka cukup antusias. Terbukti dalam acara tabligh akbar dan SMB.


“Bahkan untuk acara SMB ada juga pesertanya yang dari Unpad dan ITB, dan melebihi kuota yang disediakan,” kata Eka.

 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas