Lintas Kampus

Vakansi: Meriahnya Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-372 di Majalaya

 

[Suakaonline]-Majalaya Festival 2013 merupakan acara hari jadi Kabupaten Bandung  Ke-372 yang digelar di Jl.Anyar Desa Majakerta, Kecamatan Majalaya dan akan berlangsung dari tanggal 26 April hingga 5 Mei 2013.


“Sebetulnya acara hari jadi Kabupaten Bandung ini sering diselenggarakan di Kota Soreang, namun sesuai tema kali ini kegiatan ini kami gelar di Kota Majalaya demi mengsukseskan, melancarkan dan menjayakan kembali Majalaya dengan hasil tekstilnya,“ ujar Bupati Bandung Dadang Naser, Sabtu (27/04).


Kegiatan ini berisikan berbagai Pameran dari SKDP, BUMN, BUMD, UMKM, Layanan Informasi dan Pelayanan Masyarakat. Berbagai perusahaan nasional dan multi nasional, pasar kuliner dan hiburan masyarakat pun turut berpartisipasi.


Jajang Asmara selaku ketua Majalaya Festival 2013 menjelaskan bahwa selain untuk merayakan hari jadi Kabupaten Bandung,  kegiatan ini pun bertujuan untuk mengenalkan tekstil Majalaya kembali ke mancanegara.


“Dengan adanya acara ini saya ingin mengangkat kejayaan Majalaya kembali ke masyarakat luas kalau majalaya dulunya adalah kota dolar,” ujarnya.


Acara yang dimeriahkan dengan 325 stand ini tak hanya memamerkan berbagai produk tekstil Majalaya. Berbagai karya dan kreativitas siswa SMK, serta pameran foto kota Majalaya tempo dulu dari masa ke masa pun dapat dinikmati oleh pengunjung.


“Banyak harta, banyak dunia, Majalaya harus bangkit dan menjadi kota dolar kembali,” ucap warga Majalaya, Usep, yang hadir dalam acara tersebut.

 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas