Kampusiana

Mahasiswa PTAI dan Pelajar Se-Jabar Banten Ramaikan Tarbiyah Fair 2013

 

[Suakaonline]-Tak hanya mahasiswa Tarbiyah dan Keguruan  UIN saja yang mengikuti Tarbiyah Fair 2013, mahasiswa PTAI Se-Jawa Barat dan Banten pun  ikut berpartisipasi dan meramaikan acara Tarbiyah Festival 2013, Kamis (02/05).


Ruslan Nudi selaku ketua OC mengatakan bahwa selain untuk memperingati hari pendidikan nasional, acara ini pun bertujuan untuk menjalin silaturahmi.


“Selain untuk meramaikan Hari Pendidikan Nasional tujuan acara ini juga adalah untuk menjalin tali Silaturahmi antara UIN, PTAI, juga siswa-siswi Se-Jawa Barat dan Banten,” ujarnya, Kamis (02/05).


Salah satu siswi dari Latansa Boarding School, LebakBanten yakni Ikhmatul Asyura, menjadi delegasi dalam rangkaian lomba yang digelar oleh Tarbiyah Fair.


Ada tiga orang yang mengikuti lomba debat pendidikan, salah satunya yaitu Muhammad Abdul Khaidir yang merupakan presiden mahasiswa dari Latansa. Bersama kelima orang temannya, mereka tiba di Bandung malam hari tadi dan akan mengikuti rangkaian acara hingga Sabtu mendatang.


“Harapan  dari ajang lomba ini, semoga saya bersama teman-teman yang mengkuti acara ini, bisa mengimplementasikan semua hal yang saya dapat di latansa nanti,” tutup Muhammad Abdul yang merupakan mahasiswa jurusan Pendidikan Agama Islam saat diwawancara di hari yang sama.


 

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas